BERSERAKAN
Now Reading
Persiapkan Anakmu

Persiapkan Anakmu

by daunjatuhDesember 20, 2017

Oleh : Mohammad Fauzil Adhim

DAUNJATUH.COM – Atas setiap anak yang baru dilahirkan, kita berkewajiban untuk menanamkan kepada mereka tentang masjid suci yang harus mereka jaga, mereka bela. Atas setiap anak yang tumbuh di keluarga muslim, kita berkewajiban mendidik mereka untuk mencintai Masjidil Aqsha, satu dari tiga masjid suci yang dimuliakan Nabi shallaLlahu ‘alaihi wa sallam. Atas setiap jiwa yang hari ini baru lahir, atau baru belajar merangkak, atau bahkan baru akan lahir, kita berkewajiban mengajarkan kepada mereka apa kewajibannya terhadap ketiga masjid itu apabila terjajah. Mereka harus membela dengan apa pun yang mereka punya, sekecil apa pun yang mereka sanggup.

Ingatlah, sesungguhnya kita akan dicatat sesuai tekad kuat yang memenuhi dada kita. Dan ingatlah, sesungguhnya mereka merampok Baytul Maqdis tidak tiba-tiba. Tahun 1896, Theodore Herzl alias Benyamin Se’ev menulis buku berjudul Der Judenstaat (Negara Yahudi). Di buku tipis inilah ia tuliskan tekadnya. Tahun 1897, usai Kongres Basel, ia menuliskan di buku hariannya, “Di Basel, aku dirikan Negara Yahudi. Jika aku katakan dengan lantang hari ini, aku akan disambut dengan tertawaan orang-orang sedunia. Mungkin dalam lima tahun, tetapi pasti dalam lima puluh tahun, setiap orang akan menyaksikannya.”

Apa yang membuat ia yakin bahwa yang pasti dalam 50 tahun Negara Yahudi sudah pasti berdiri? Anak-anak yang baru lahir, anak-anak yang baru akan lahir. Mereka inilah yang lebih siap digembleng untuk berkeringat dan siap meneteskan darah merampas Tanah Mulia Baytul Maqdis.

Tahun 1917, Deklarasi Balfour ditanda-tangani. Inilah awal penjajahan yang sangat sistematis sampai akhirnya Zionis mendirikan negara di atas tanah rampokan di tahun 1948. Sebuah perjalanan yang memberi pelajaran bahwa kita harus persiapkan setiap anak kita jika kita benar-benar jujur dengan tekad kita untuk memerdekakan Baytul Maqdis ke tangan pemiliknya yang sah: kaum muslimin.*

About The Author
daunjatuh

You must log in to post a comment