Fahira Idris Ajak Pendukung AHY Menangkan Anies-Sandi

DAUNJATUH.COM – Hasil perhitungan cepat berbagai lembaga survei menunjukkan bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno berpotensi maju di putaran ke dua. Walau hasil resmi perolehan suara Pilkada DKI Jakarta baru akan diumumkan akhir Februari mendatang.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni mengajak para pendukung AHY-Sylvi untuk memenangkan Pasangan Anies-Sandi di putaran ke dua nanti.

“Saya menghimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk rapatkan barisan dan kembali kumpulkan kekuatan untuk memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti,” kata Fahira, Kamis (16/2).

Ia beralasan visi misi dan nilai-nilai yang diperjuangkan AHY-Sylvi saat kampanye senada dengan Anies-Sandi jika nanti terpilih. “Kita sama-sama tegas tolak penggusuran dan reklamasi. Kita sama-sama punya ketegasan berantas miras dan kita punya komitmen merangkul semua warga Jakarta dan menghormati ulama,” katanya.

Putri dari Tokoh Senior Golkar Fahmi Idris ini yakin jika pendukung AHY-Sylvi solid mendukung Anies-Sandi maka keinginan warga Jakarta mendambakan pemimpin yang lebih baik akan terwujud.

“Saatnya kita warga Jakarta menunjukkan bahwa kitalah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit dan golongan,” ujar Fahira.*

Sumber : Republika

Tinggalkan Balasan